Jumat, 09 Juni 2017

Mengupas Persamaan dan Perbedaan Model Terbaru KTM Duke

Harga Motor - Generasi teranyar dari KTM Duke 250 serta 390 selanjutnya resmi mengaspal di Indonesia. Peluncuran ke-2 motor sport jenis naked ini di luncurkan PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) bertindak sebagai agen resmi KTM di acara Jakarta Fair 2017 yg di gelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Presiden Direktur PT PJLM Kristianto Gunadi menuturkan, ke-2 motor merk Austria yg di produksi dari India itu punya design lebih fresh serta diklaim lebih bersih dikarenakan merujuk pada standard Euro4.

" New KTM Duke 250 serta 390 juga punya design yg mendapat inspirasi kuat dari KTM Super-Duke yg agresif, punya garis design yg serba tajam, berkarakter, radikal serta berteknologi tinggi, " klaim Kristianto selagi peluncurannya, Kamis (8/6).

Kristianto juga menjelaskan, yg buat new Duke 390 tambah baik dari style diawalnya dimulai dengan power lebih optimal serta torsi tinggi, dan ditambahkan beraneka feature, seperti New Digital TFT Speedometer, New Design Muffler, serta Throttle By Wire yg buat tanggapan throttle jadi jadi tambah presisi serta lembut.

" New KTM Duke 250 juga tdk kalah hebat, punya power yg tdk kalah dibanding dengan Duke 390. Tidak cuman itu motor ini udah memakai design steel trellis frame yg enteng buat Duke 250 jadi jadi nyaman, bertenaga serta handal, " tukasnya.

Bab harga, New KTM Duke 250 di jual Rp 45, 9 juta sedang New KTM Duke 390 di lepaskan Rp 99, 9 juta. Keduanya di jual dengan status on the road Jakart Harga Motor Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar