Senin, 22 Mei 2017

Dua Lawan Tangguh Honda Sonic

PT Astra Honda Motor (AHM) di pastikan akan memanaskan pasar bebek sport dalam negeri. Lewat suatu video penggoda, pabrikan berlambang `sayap mengepak` ini menjanjikan akan melepas style teranyar, Sonic, Agustus lain kali.

Buat melahap beberapa lawannya, AHM tentu udah menyiapkannya matang-matang. Honda memanglah belum pengen membeberkan spesifikasi senjata barunya itu. Yang tentunya, style baru ini diinginkan sanggup kuatkan cengkraman Honda di pasar roda dua.

Didalam negeri, Honda akan bertatapan segera dengan Suzuki, yg sudah tersohor dengan jawaranya, Satria FU. Belum lagi ada Yamaha dengan MX 150. Pembeli diuntungkan, jadi banyak ada pilihan sepeda motor di tipe ini.

Nah, seperti apakah kebolehan duo lawan tangguh Honda Sonic? Tersebut penjabarannya :

-- Suzuki Satria F 150

Satria F 150 yg mengusung cukup kuat bermain di segmen underbone 150 cc. Suzuki membekali Satria F dengan mesin berkapasitas 150 cc 4-langkah DOHC 4 valve dengan transmisi 6 percepatan dan memanfaatkan sistim pendingin oli silinder SCEM.


Suzuki Satria FU150


Berlainan dengan Jupiter MX 150 yg sudah menerapkan sistim injeksi, Suzuki masihlah setia menyematkan karburator sebagai pengabut bahan bakar dari Satria F 150.

Dengan mesin itu Suzuki Satria Black Fu Black Predator ini sanggup keluarkan tenaga optimal jumlah 14, 7 Tk pada 9. 500 rpm. Sedang torsinya sanggup membuahkan tenaga optimal 12, 4 Nm pada 8500 rpm.

Menyoal harga, Suzuki dengan cara resmi jual Satria F-150 dengan harga Rp 20, 25 juta buat jenis Black Predator sebagai varian paling tinggi.

-- Yamaha MX 150

Yamaha menyebutkan generasi ketiga Jupiter MX ini sebagai " King Of Street ". Disebut yaitu King dikarenakan lebih dari satu elemen seperti style, performance, technology serta agility.

Bidang performance jadi salah satunya segi paling utama pengembangan style baru ini. Pasalnya Yamaha Jupiter MX King 150 waktu ini mengusung mesin 150 cc serta meninggalkan mesin lawas berkapasitas 135 cc. MX 150 mengusung technologi fuel Injection, liquid cooled, 4 stroke, SOHC, single cylinder, 4 valve, compact radiator, diasil cylinder, juga forged piston.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar